08
May

Pemerintah diminta memprioritaskan pembahasan Rancangan Undang-Undang Penghapusan Kekerasan Seksual. DPR menilai, kalau pemerintah tidak sejalan dengan niat masyarakat dan DPR untuk segera membahas RUU ini, maka pembahasannya tidak bisa dilakukan dengan cepat.

07
May

Pemberitaan yang menyebut bahwa saya seakan-akan menyalahkan korban pada kasus pemerkosaan YY di salah satu media, dalam hal ini di media online Rimanews, perlu diluruskan dan didudukkan sebagaimana mestinya. Pasalnya, pemberitaan itu sangat merugikan dan memicu banyak komentar tidak baik. Termasuk salah satunya dari koordinator satgas PA yang dimuat di beberapa media. Sayang sekali, sebelum memberikan pernyataan, tidak ada usaha mengkonfirmasi langsung terkait hal itu kepada saya.

07
May

Ketua Komisi VIII DPR RI, Saleh Partaonan Daulay, menilai pemerkosaan terhadap Yn (14) merupakan tindakan biadab dan harus dikecam secara keras karena tindakan dan perilaku para pelaku sudah jauh dari nilai-nilai kemanusiaan.

01
May

Ongkos naik haji tahun 2016 ini dipastikan turun setelah BPIH (biaya penyelenggaraan ibadah haji) diputuskan Dewan Perwakilan Rakyat RI melalui Komisi VIII.

05
May

Ketua Komisi VIII DPR Saleh Partaonan Daulay menilai Kementerian Agama (Kemenag) terlalu lamban dalam melakukan pencegahan penyebaran pornografi yang semakin marak di masyarakat.

05
May

Terkait dengan statement Ketua Komisi VIII DPR RI, Saleh Partaonan Daulay yang di kutip oleh salah satu media online, Saleh menyampaikan klarifikasinya.  Statement Saleh tersebut terkait  kasus YY (14) siswi SMP di  Kecamatan Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu yang di perkosa secara sadis. Dalam sejumlah pemberitaan Saleh di sebut menyalahkan korban yang berjalan sendirian di hutan. Menurut Saleh hal tersebut kesalahan dari redaksi dalam mengutip statementnya.

05
May

Ketua Komisi VIII DPR RI Saleh P Daulay mengecam pemerkosaan dan pembunuhan sisiwi SMP di Bengkulu. Yuyun diketahui, diperkosa oleh 14 laki-laki dan kemudian dibunuh secara keji.

Page 1 of 88

Kontak

Gedung DPR-RI, Jl. Gatot Subroto, Nusantara I, Lantai 19, Senayan Jakarta.

Email: i[email protected]

DPR Links