Tuesday, 12 February 2013 00:36

Rumor Anas tersangka untuk pengaruhi Cikeas

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Jumat, 8 Februari 2013 17:29 WIB | 1163 Views

Jakarta (ANTARA News) - Pakar politik Saleh Daulay menduga rumor Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, menjadi tersangka yang dibantah KPK upaya mempengaruhi pertemuan di Cikeas, Jumat malam.

"Tujuannya mungkin untuk mempengaruhi Majelis Tinggi Partai Demokrat agar memberhentikan Anas," kata Daulay, di Jakarta, Jumat. Beredar pemberitaan KPK sudah memiliki bukti kuat menetapkan Urbaningrum tersangka kasus Proyek Hambalang. Ada pula yang menyebutkan dia tersangka kasus gratifikasi.

Karena itu, dia mendesak KPK segera menetapkan status Anas Urbaningrum terkait dugaan korupsi yang diduga melibatkannya.

"Kalau Anas memang bersalah, seharusnya segera dihukum saja. Namun, kalau memang tidak bersalah KPK juga harus bilang bahwa dia tidak bersalah," tuturnya.

Pascakepulangannya dari lawatannya ke beberapa negara, Presiden Susilo Yudhoyono yang juga ketua Dewan Pembina Partai Demokrat diberitakan memanggil beberapa pengurus Dewan Pembina Partai Demokrat.

Dalam pertemuan itu dikabarkan sudah ada solusi untuk menyelesaikan kasus Partai Demokrat. Solusi itu, kabarnya akan dituntaskan dan diputuskan pada rapat Majelis Tinggi Partai Demokrat di Cikeas, Jumat malam.

Sumber: http://www.antaranews.com/berita/357350/rumor-anas-tersangka-untuk-pengaruhi-cikeas

Read 1337 times
Saleh Daulay

Rumah online Anggota DPR-RI Fraksi PAN. Fight for Justice and Humanity.

Add comment


Security code
Refresh

Kontak

Gedung DPR-RI, Jl. Gatot Subroto, Nusantara I, Lantai 19, Senayan Jakarta.

Email: i[email protected]

DPR Links