Monday, 08 April 2013 17:27

KLB PSSI Lancar, Muhammadiyah Apresiasi Menpora

Written by 
Rate this item
(0 votes)

19 Mar 2013

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Saleh Partaonan Daulay, mengapresiasi keberhasilan Menpora Roy Suryo dalam membantu menyukseskan penyelenggaraan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Jakarta pada Minggu (17/3).

"Pemuda Muhammadiyah berharap seluruh jajaran PSSI dan insan sepak bola menjadikan KLB tersebut sebagai momentum untuk memperbaiki kualitas sepak bola di tanah air," kata Saleh Partaonan Daulay.

Saleh mengatakan Pemuda Muhammadiyah berharap persatuan dan kerja sama semua pihak dalam membina sepak bola nasional dapat mengharumkan nama Indonesia di pentas internasional.

"Meskipun awalnya banyak yang pesimistis dengan KLB, akhirnya semua merasa lega karena berjalan lancar sesuai dengan harapan,'' katanya. ''Sekarang, tinggal bagaimana PSSI menindaklanjuti hasil KLB."

Saleh pun mengusulkan kepada Menpora untuk melakukan komunikasi dan lobi dengan berbagai perusahaan negara dan swasta untuk mendapatkan dana bagi PSSI daerah melalui program corporate social responsibilty (CSR).

"Menpora juga bisa menginisiasi pencarian sponsor bagi pembinaan sepak bola di tanah air,'' ujarnya.

Sumber: http://olahraga.plasa.msn.com

Read 1367 times
Saleh Daulay

Rumah online Anggota DPR-RI Fraksi PAN. Fight for Justice and Humanity.

Add comment


Security code
Refresh

Kontak

Gedung DPR-RI, Jl. Gatot Subroto, Nusantara I, Lantai 19, Senayan Jakarta.

Email: i[email protected]

DPR Links