Saturday, 13 July 2013 15:54

Pemuda Muhammadiyah mengenai Taufiq Kiemas

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Juni, 08 2013

Jakarta - Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Saleh Partaonan Daulay mengatakan Taufiq Kiemas adalah salah satu tokoh yang mengawal nasionalisme Indonesia.

"Hampir semua persoalan disintegrasi sosial tidak luput dari perhatiannya. Taufiq Kiemas merupakan tokoh yang sangat peduli terhadap basib bangsa. Sebagian besar usianya digunakan untuk merajut kohesivitas seluruh bangsa," kata Saleh di Jakarta, Sabtu.

Saleh mengenal Taufiq sebagai sosok yang bicara apa adanya dan tak pernah sungkan menyampaikan sesuatu yang mengganjal hati meskipun akan menimbulkan polemik.

Namun, itu semua disampaikannya dalam konteks kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Hal lain yang tidak boleh dilupakan adalah keikhlasannya untuk memberikan jalan dan peluang munculnya tokoh-tokoh muda di pentas nasional. Sikap ini perlu diapresiasi dan dijadikan renungan bagi kita semua," tuturnya.

Saleh mengatakan di tengah hiruk pikuk kemapanan politik yang menghinggapi golongan tua, Taufiq justru serius mendorong para pemimpin muda tampil di pentas politik nasional.

"Saya berharap agar harapan dan cita-cita Taufiq Kiemas untuk melahirkan pemimpin-pemimpin muda pada 2014 dapat terwujud," pungkasnya.

sumber : antaranews.com

Read 1175 times Last modified on Saturday, 13 July 2013 17:32
Saleh Daulay

Rumah online Anggota DPR-RI Fraksi PAN. Fight for Justice and Humanity.

Add comment


Security code
Refresh

Kontak

Gedung DPR-RI, Jl. Gatot Subroto, Nusantara I, Lantai 19, Senayan Jakarta.

Email: i[email protected]

DPR Links