Thursday, 18 September 2014 10:28

DPR Pasti Sahkan RUU Pilkada

Written by 
Rate this item
(0 votes)
Ilustrasi: inilah.com Ilustrasi: inilah.com

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Saleh Partaonan Daulay mengaku yakin anggota DPR akan berpandangan positif, terkait polemik RUU Pilkada yang sudah bergulir beberapa waktu ini, baik yang pro maupun kontra sudah memberi argumennya.

"Kita serahkan kepada masing-masing anggota DPR. Saya yakin mereka pasti objektif, pasti akan memutuskan yang terbaik untuk bangsa ini," kata Saleh kepada INILAHCOM, Selasa (16/9/2014).

Menurut dia, bagaimanapun sebagai sebuah proses politik, tentu harus ada keputusan yang mesti diambil. Namun, perlu dicatat bahwa semua keputusan pasti akan memiliki konsekuensi.

"Konsekuensi itu tentu sudah dipikirkan secara matang oleh masing-masing fraksi di DPR. Dan apa pun keputusannya pasti bisa diterima oleh semua pihak," ujarnya.

Ia mengatakan, secara resmi partai-partai politik belum memberikan pandangannya dan tentu masih ada dinamika. Maka dari itu, semua kemungkinan masih terbuka.

"Hanya saja, saya yakin bahwa koalisi merah putih akan tetap pada pendiriannya mendukung pilkada oleh DPRD," jelas Ketua DPP PAN ini.[ris]

Sumber: http://nasional.inilah.com/read/detail/2136606/dpr-pasti-sahkan-ruu-pilkada#.VBpRI5SSwrU

Read 1327 times Last modified on Thursday, 18 September 2014 10:37
Saleh Daulay

Rumah online Anggota DPR-RI Fraksi PAN. Fight for Justice and Humanity.

Add comment


Security code
Refresh

Kontak

Gedung DPR-RI, Jl. Gatot Subroto, Nusantara I, Lantai 19, Senayan Jakarta.

Email: i[email protected]

DPR Links