Saleh Daulay

Saleh Daulay

Rumah online Anggota DPR-RI Fraksi PAN. Fight for Justice and Humanity.

08
June

Ada seseorang yang mengajukan pertanyaan kritis soal ibadah, khususnya puasa, yang rasanya perlu saya jawab. Untuk berbagi dan mendapatkan masukan dari pembaca, berikut adalah diskusi mengenai hal tersebut.

08
May

Pemerintah diminta memprioritaskan pembahasan Rancangan Undang-Undang Penghapusan Kekerasan Seksual. DPR menilai, kalau pemerintah tidak sejalan dengan niat masyarakat dan DPR untuk segera membahas RUU ini, maka pembahasannya tidak bisa dilakukan dengan cepat.

07
May

Pemberitaan yang menyebut bahwa saya seakan-akan menyalahkan korban pada kasus pemerkosaan YY di salah satu media, dalam hal ini di media online Rimanews, perlu diluruskan dan didudukkan sebagaimana mestinya. Pasalnya, pemberitaan itu sangat merugikan dan memicu banyak komentar tidak baik. Termasuk salah satunya dari koordinator satgas PA yang dimuat di beberapa media. Sayang sekali, sebelum memberikan pernyataan, tidak ada usaha mengkonfirmasi langsung terkait hal itu kepada saya.

07
May

Ketua Komisi VIII DPR RI, Saleh Partaonan Daulay, menilai pemerkosaan terhadap Yn (14) merupakan tindakan biadab dan harus dikecam secara keras karena tindakan dan perilaku para pelaku sudah jauh dari nilai-nilai kemanusiaan.

Kontak

Gedung DPR-RI, Jl. Gatot Subroto, Nusantara I, Lantai 19, Senayan Jakarta.

Email: i[email protected]

DPR Links